Pemain dan Pelatih Napoli Dikabarkan Belum Gajian

Pemain Napoli merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/MPolitano16

VIVA – Kondisi Napoli saat ini sedang memanas. Apalagi setelah kekalahan dari di Stadion Sao Paolo, AC Milan 1-3 di Serie A, Senin, 23 November 2020 lalu. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Kekalahan ini membuat Partenopei menelan tiga kekalahan beruntun di kandang sendiri. Napoli untuk sementara berada di posisi enam klasemen Serie A dengan 14 poin dari delapan pertandingan. 

Kekalahan tersebut membuat sejumlah pemain seperti Dries Mertens, Mario Ruiz, Fabrian Ruiz dan Kalidou Koulibaly jadi biang keladi atas memanasnya ruang ganti Napoli. Mereka menyalahkan pelatih Napoli, Gennaro Gattuso

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Dikutip dari Football-Italia, namun kabarnya ada masalah lain yang membuat situasi memanas. Menurut isu yang berkembang para staf, pelatih dan pemain Napoli belum menerima gaji untuk musim ini. 

Photo :
  • instagram
AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Baca juga: Komentar Alvaro Morata Usai Bawa Juventus Raih Kemenangan

Kabarnya para staf, pelatih dan pemain baru akan menerima gaji pada 1 Desember mendatang, dengan menghormati tenggat waktu yang diberikan oleh federasi sepakbola Italia (FIGC).  

Dengan belum menerima gaji tersebut dikabarkan membuat situasi semakin memanas. Kompetisi Serie A musim 2020/2021 sendiri sudah dimulai sejak September lalu.

Sementara itu, Napoli akan bermain melawan HNK Rijeka di Liga Europa, Jumat, 27 November 2020 dini hari WIB. Setelah itu akan melawan AS Roma di Serie A, Minggu, 29 Novemmber. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya