Gennaro Gattuso Jadi Sasaran Tembak, Pemain Napoli Pasang Badan

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Kondisi Napoli saat ini sedang memanas. Apalagi setelah kekalahan dari di Stadion Sao Paolo, AC Milan 1-3 di Serie A, Senin, 23 November 2020 lalu. 

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Kekalahan ini membuat Partenopei menelan tiga kekalahan beruntun di kandang sendiri. Napoli untuk sementara berada di posisi enam klasemen Serie A dengan 14 poin dari delapan pertandingan. 

Kekalahan tersebut membuat sejumlah pemain seperti Dries Mertens, Mario Ruiz, Fabrian Ruiz dan Kalidou Koulibaly jadi biang keladi atas memanasnya ruang ganti Napoli. Mereka menyalahkan pelatih Napoli, Gennaro Gattuso

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Kabar memanasnya ruang ganti napoli akhirnya dibantah oleh Kalidou Koulibaly. Bek 29 tahun itu para pemain Napoli berada di belakangan Gattuso dan tidak ada masalah dengannya.

"Itu adalah pertandingan yang penting dan sayang kami kalah. Kami tahu kesalahan kami, kami tidak memiliki mentalitas yang benar," ujar Koulibaly dikutip Football Italia, Kamis 26 November 2020.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Ia menjelaskan, banyaknya kritik atas performa Napoli pertanda tim itu termasuk diperhitungkan. Untuk itu para pemain Napoli mendukung Gattuso.

“Kami 100 persen di belakang Gattuso. Kami kalah melawan pemuncak klasemen Serie A, kami harus sadar bahwa orang-orang takut pada kami, itulah mengapa ada begitu banyak kritik," ucapnya.

"Kami perlu mewaspadai hal ini, kami akan membuktikannya besok dan selanjutnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya