Zlatan Ibrahimovic: Maradona Tidak Mati

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/acmilan

VIVA – Kematian Diego Maradona menciptakan rasa duka dari banyak pecinta sepakbola dunia. Tidak terkecuali striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Namun, dia tampaknya berusaha menutupi kesedihannya dengan menyebut Maradona tidak mati.

Ada Pemuja Maradona, Ini 6 Agama Teraneh yang Ada di Dunia

Hal itu diungkapkan striker internasional Swedia berusia 39 tahun tersebut melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah foto lawas dirinya yang terlihat sedang bersenda gurau dengan Maradona dalam sebuah kesepatan.

"Maradona tidak mati, dia abadi. Tuhan memberi dunia pemain sepakbola berbakat terbaik sepanjang masa. Dia akan hidup selamanya," tulis Ibrahimovic dalam unggahannya tersebut, Kamis 26 November 2020.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Unggahannya ini pun disambut 3,5 juta like dan 12 ribu komentar dari para follower Ibrahimovic yang berjumlah 45,5 juta. Sebagian besar komentar berisi tentang ungkapan duka atas kepergian Maradona untuk selama-lamanya.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar duka menghampiri sepakbola dunia, Rabu 25 November 2020. Salah satu legenda sepakbola dunia, Diego Maradona dikabarkan meninggal dunia karena terkena serangan jantung.

Saat masih berkarier, mantan pemain bernama lengkap Diego Armando Maradona Franco tersebut secara luas dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola terhebat sepanjang masa dan oleh banyak orang sebagai yang terhebat yang pernah ada.

Mantan pemain kelahiran 30 Oktober 1960 ini dikenal dengan visi, passing, kontrol, dan dribling yang dikombinasikan dengan perawakan kecil (1,65 m) yang memungkinkannya bermanuver lebih baik daripada kebanyakan pemain lainnya.

Maradona sering menggiring bola melewati beberapa pemain lawan secara beruntun. Kehadiran dan kepemimpinannya di lapangan memiliki pengaruh besar pada kinerja umum timnya, meski kerap mendapat perlawanan sengit oleh lawan.

Selain kemampuan kreatifnya, ia juga memiliki kemampuan mencetak gol dan dikenal sebagai spesialis tendangan bebas. Karena bakatnya yang terlihat sejak belia, Maradona diberi julukan "El Pibe de Oro" (Anak Emas). Nama yang melekat padanya sepanjang karirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya