Antonio Conte Sudah Pasrah Dipecat Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sudah pasrah bila masa kerjanya dengan Nerazzurri tak sampai akhir tahun ini. Dia sadar di bawah asuhannya, Inter tak bisa berbuat banyak di kompetisi Eropa.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Romelu Lukaku cs kembali mendapat hasil negatif pada lanjutan Liga Champions musim ini. La Beneamata menyerah 0-2 dari Real Madrid dalam duel di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari WIB, 26 November 2020.

Kekalahan tersebut membuat Inter menempati juru kunci Grup B. Le Beneamata baru mengoleksi dua poin hasil dari dua kali imbang.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Hasil negatif tersebut membuat posisi Conte tersudut. Pasalnya, peluang Inter untuk lolos dari fase grup sangat kecil.

Meski menang di dua laga tersisa, mereka tetap harus menggantungkan nasib pada hasil dari tim lain. Situasi itulah yang membuat Conte pasrah akan nasibnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Itu diungkapkan Conte dalam sebuah acara televisi di Italia. Dia menyebut andai tak memakan panettone, itu karena dia memang tak pantas memakannya.

Sebagai informasi, panettone merupakan kue khas kota Milan yang biasa disediakan dan disantap pada natal. Dalam hal ini, berpesta dan menikmati hidangan bersama klub ketika natal.

“Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Tetapi, jika saya tidak makan panettone, itu karena saya tidak pantas,” ujar Conte dikutip Football Italia.

Prestasi Inter di awal musim ini memang jauh dari memuaskan. Selain babak belur di Liga Champions, mereka juga belum menemukan konsistensi di Serie A karena cuma menempati peringkat lima dan baru mengoleksi 15 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya