Pirlo Didesak Kembali Andalkan Paulo Dybala

Bomber Juventus, Paulo Dybala, usai cetak gol.
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Kondisi sulit tengah dialami Paulo Dybala bersama Juventus. Ia kini mulai terpinggirkan dari skuat utama Si Nyonya Tua.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sejak Andrea Pirlo jadi juru taktik baru Juventus, dominasi bomber asal Argentina itu di lini depan semakin terkikis. Sebenarnya, banyak faktor yang membuatnya makin jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Kondisi kebugaran fisik yang sering berkendala menjadi salah alasan mengapa Pirlo kerap mencadangkannya. Sementara itu, Pirlo juga memiliki banyak opsi untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dybala.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Ada Dejan Kulusevski maupun Federico Chiesa mampu mengisi posisi tersebut dengan baik. Cristiano Ronaldo kini juga telah menemukan tandem baru yaitu Alvaro Morata.

Meski demikian, laporan terbaru menyebutkan bahwa Pirlo didesak untuk tetap memainkan Dybala. Meskipun performa pemain 27 tahun itu tak stabil.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Dybala masih jauh dari kondisi yang dapat diterima, tetapi Pirlo harus memakainya untuk membuatnya membutuhkan waktu beberapa menit dan beradaptasi dengan permainan ini," ujar eks striker Sampdoria, Fabio Bazzani dikutip juvefc.com, Jumat 27 November 2020.

"Performa kemarin bisa menjadi peringatan, tetapi kami harus mengharapkan pasang surut dari semua orang karena ini adalah musim yang tidak wajar," tambahnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024