Klasemen Serie A: Inter Milan Tempel AC Milan di Puncak

Para pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Tiga pertandingan di giornata 9 Serie A digelar semalam, Sabtu 28 November 2020 hingga Minggu dini hari WIB. Terdapat sejumah pergeseran di klasemen sementara.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Inter Milan sukses menembus peringkat kedua. Hal tersebut terjadi usai tim besutan Antonio Conte menekuk tuan rumah Sassuolo 3-0 di Mapei Stadium.

Inter mengoleksi 18 poin dari 9 laga. Mereka tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen, AC Milan yang belum bertanding di pekan ini.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Sementara itu, Sassuolo yang sebelumnya tak terkalahkan harus turun ke peringkat ketiga. Mereka mengumpulkan 18 poin, kalah selisih gol dari Inter. Di peringkat 4, ada AS Roma, Giallorossi menorehkan 17 poin dari 8 pertandingan.

Juventus merayakan gol

Photo :
  • instagram
Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Juara bertahan Juventus gagal memetik kemenangan di pekan ini. Bianconeri ditahan Benevento 1-1 di Stadio Ciro Vigorito. Mereka pun tertahan di posisi kelima dengan 17 poin.

Nasib buruk juga dialami Atalanta, yang baru saja menekuk Liverpool di Liga Champions. Kalah 0-2 dari Hellas Verona, membuat La Dea terpuruk di peringkat 9 dengan 14 poin.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024