Filippo Inzaghi Sebut Benevento Seharusnya Bisa Mengalahkan Juventus

Pelatih Benevento Filippo Inzaghi
Sumber :

VIVA – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi menilai, seharusnya timnya bisa meraih kemenangan saat bertemu Juventus di Serie A, Minggu, 29 November 2020 dini hari WIB. Namun, Inzaghi tetap bangga meski pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ini merupakan hasil cukup bagus bagi Benevento setelah lima laga terakhir mereka mengalami kekalahan secara beruntun. Juventus sempat unggul lebih dahulu melalui Alvaro Morata, kemudian Gaetano Letizia yang akhirnya membuyarkan kemenangan Juventus.

"Beberapa bulan lalu, kami berjuang di Serie B. Sekarang kami menahan imbang Juventus. Kami bisa saja meraih kemenangan jika lebih pintar dalam serangan," kata Inzaghi dikutip dari Football-Italia. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Para pemain pantas untuk menikmati malam ini, mereka telah melakukan dengan baik selama 18 bulan terakhir. Ketika kita meraih satu angka melawan Juventus, salah satu tim terbaik di Eropa maka kita membutuhan segalanya untuk bisa bermai sesuai keinginan kita," tambahnya. 

Photo :
  • Twitter/@sscnapoli
Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Baca juga: Hanya Bermain Imbang, Andrea Pirlo Nilai Pemain Juventus Belum Paham

Menurut Inzaghi, ini merupakan hasil yang terbaik yang bisa didapat oleh Benevento ketika melawan Juventus. Sebelum pertandingan ini, Inzaghi menyebutkan, dirinya memiliii firasat soal hasil pertandingan yang akan berakhir dengan baik. 

Benevento kalah dari Inter Milan, Napoli dan AS Roma. Tetapi mereka selalu berjuang dengan determinasi dan serangan yang baik. 

"Malam ini saya melihat pemain saya dengan sangat bangga dan presiden juga suka dengan mereka. Itu sangat memuaskan," jelasnya. 

Benevento untuk sementara menempati peringkat 12 klasemen Serie A dengan 10 poin dan sembilan laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya