Blunder Fatal Juventus, Nekat Sisihkan Cristiano Ronaldo?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus gagal memetik poin penuh ketika mengghadapi Benevento. Padahal dalam laga tersebut Bianconeri sudah lebih dulu unggul.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Bermain di Stadio Ciro Vigorito, Sabtu 28 November 2020, Juventus unggul lewat gol cantik Alvaro Morata. Namun jelang turun minum Benevento menyamakan skor melalui Gaetano Letizia.

Hasil 1-1 tersebut bertahan sampai bubaran. Tambahan satu poin membuat Juventus tetap berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan 15 poin.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dalam duel tersebut, Juventus tanpa diperkuat bombernya Cristiano Ronaldo. Bahkan sang mega bintang tidak dibawa serta dalam skuad.

Baca juga: Hanya Bermain Imbang, Andrea Pirlo Nilai Pemain Juventus Belum Paham

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Banyak yang menyangkan keputusan tersebut. Malah ada pula yang menuding kalau Pirlo sudah melakukan blunder karena sengaja meninggalkan salah satu mesin golnya.

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Namun Pirlo mencoba menjawab segala omongan tersebut. Dia punya alasan kuat tidak membawa Ronaldo serta.

"Ronaldo ada masalah ketika bermain di Liga Champions kemarin. Harusnya setelah laga internasional dia istirahat. Jelas dia punya nilai tambah, namun kita harus bermain dengan cara kita tanpa kehadiran dia," ungkapnya.

"Itu pasti terjadi ketika banyak pemain tim yang dipanggil ke timnas. Kami adalah satu-satunya tim (di Serie A) yang menghadapi situasi ini," ungkap Pirlo dikutip Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya