Klasemen Serie A: AC Milan Makin Kokoh Sebagai Capolista

Pertandingan Serie A 2020/2021 antara AC Milan vs Fiorentina.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Hampir seluruh pertandingan di giornata ke-9 Serie A telah dihelat. Menarik melihat pergerakan di klasemen sementara.

Klasemen Serie A: Inter Milan Bisa Pastikan Scudetto saat Lawan AC Milan

AC Milan semakin mengokohkan posisi sebagai capolista atau pemuncak klasemen sementara. Rossoneri sukses menekuk Fiorentina 2-0 di San Siro, 29 November 2020.

Hasil ini membuat Milan mengumpulkan 23 poin dari 9 pertandingan. Mereka unggul lima angka dari Inter Milan yang kini menjadi pesaing terdekat.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Sassuolo kini menempati peringkat ketiga usai dihajar Inter Milan 0-3. Mereka mengumpulkan 18 poin atau, kalah selisih gol dari Inter.

Juara bertahan Juventus menempati peringkat keempat. Bianconeri mengumpulkan 17 poin, disusul Napoli dan AS Roma dengan torehan poin sama. Ketiga tim ini hanya dipisahkan selisih gol.

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

Masih ada dua pertandingan yang berlangsung Selasa dini hari WIB, 1 Desember 2020. Torino menjamu Sampdoria di Stadio Olimpico Grande Torino, sedangkan Genoa menghadapi Parma di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan Scudetto tidak pernah menjadi target realistis untuk musim ini. Dia memiliki alasan mengutarakan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024