Keputusan Pirlo soal Ronaldo Masih Bikin Fans Juventus Gusar

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram.com/juventus/

VIVA – Kapasitas Andrea Pirlo mulai dipertanyakan oleh fan Juventus. Rentetan hasil dan perfora kurang memuaskan menjadi penyebabnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Terakhir Juventus kembali gagal menang. Mereka ditahan seri 1-1 oleh tim promosi Benevento.

Dalam laga tersebut Cristiano Ronaldo absen. Dijelaskan Pirlo, CR7 butuh istirahat untuk memulihkan kondisi dan mempersiapkan diri tampil di Liga Champions melawan Dynamo Kiev.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Baca juga: Juventus di Bawah Asuhan Andrea Pirlo Tak Punya Identitas

Namun fans mengkritik Pirlo, karena tidak bisa menimbang kebutuhan tim. Mereka menilai seharusnya Ronaldo tetap bermain melawan Benevento dan direhatkan saat menghadapi Kiev karena sudah lolos ke babak 16 besar, seperti ditulis Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Sebelumnya, Corriere della Sera memberitakan kalau selama ini para pemain Juventus justru dibuat bingung oleh pelatih anyarnya itu.

Sumber menyebut, Pirlo sejauh ini jarang mendiskusikan atau berbicara soal taktik dengan anak-anak asuhnya. Tugas itu justru lebih banyak dilakukan oleh sang asisten Igor Tudor.

Kacaunya lagi, ketika bertanding pun Pirlo lebih banyak diam. Sementara tugas menyampaikan instruksi kepada pemain dilakukan oleh Roberto Baronio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya