Penampilan Achraf Hakimi di Inter Milan Mulai Dihakimi

Winger Inter Milan, Achraf Hakimi.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Penampilan Achraf Hakimi bersama Inter Milan mulai dihakimi media-media Italia. Winger internasional Maroko ini dianggap gagal menunjukkan kontribusi maksimal dalam beberapa laga terakhir.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Salah satu penampilan Hakimi yang mendapat sorotan adalah saat Inter takluk 0-2 dari Real Madrid di matchday 4 penyisihan Grup B Liga Champions, 25 November 2020. Dia mencetak gol bunuh diri di menit 59.

Terkait hal ini, bek senior Inter, Andrea Ranocchia angkat bicara. Menurutnya, media Italia terlalu cepat menghakimi Hakimi yang baru bergabung dengan Inter di bursa transfer musim panas 2020.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Photo :
  • https://twitter.com/Inter_en

Baca juga: Achraf Hakimi Sembunyikan Wajah Anaknya, Amalkan Ajaran Islam?

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

"Di Inter, Anda harus mencoba untuk melupakan kritik dan melihat sisi negatif, juga ketika semuanya berjalan baik. Saat ada yang salah, semuanya akan dilupakan," kata Ranocchia dilansir Football Italia.

"Semuanya harus dirasionalisasi dan dibaca dengan cara yang baik. Kami berpacu dengan target kami, kami baru berada di awal musim. Sekarang, kalian menyerang Hakimi. Tapi, dia berasal dari liga berbeda dan harus tenang," lanjutnya.

Inter membeli Hakimi dari Real Madrid pada 2 Juli 2020. Sebelumnya, dalam dua musim terakhir dia dipinjamkan Los Blancos ke Borussia Dortmund.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya