AC Milan Nekat Ambil Risiko Kehilangan Hakan Calhanoglu Cuma-cuma

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan telah menentukan sikap untuk gelandang Hakan Calhanoglu. Apa pun yang terjadi, pemain asal Turki itu tidak dilego di Januari 2021 mendatang.

Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Benamkan Frosinone

Isu kepindahan Calhanoglu belakangan semakin deras. Itu tidak lepas dari belum tuntasnya juga urusan perpanjangan kontrak sang pemain.

Masa kerja sama Calhanoglu dengan Milan akan selesai di Juni 2021. Kalau gagal memperpanjang, artinya dia bisa pergi dari San Siro sesuka hati.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Permalukan Salzburg

Karena pembicaraan yang terus mentok, muncul dugaan Milan akan menjual Cahlanoglu di bursa transfer musim dingin. Setidaknya kalau begitu Rossoneri masih bisa mendapatkan kompensasi atas kepergian pemainnya.

Baca juga: AC Milan Ingin Permanenkan Gelandang Real Madrid

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Tapi ternyata laporan La Gazetta dello Sport malah sebaliknya. Milan keukeh mau memakai jasa Calhanoglu sampai kontraknya habis.

Photo :
  • instagram

Alasan Milan, pemain tersebut merupakan salah satu pilar kebangkitan musim ini. Dia memang hampir selalu dipercaya turun bermain oleh pelatih Stefano Pioli.

Ketimbang merusak ritme yang sudah terbangun bersama Calhanoglu, manajemen Milan memilih mengambil risiko kehilangan mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut di ujung musim. Tentunya sambil mereka berusaha membujuk agar penggawa 26 tahun tersebut mau mengikat kontrak tambahan.

Andai kata memang mau pergi, Calhanoglu pun tidak pusing-pusing mencari pelabuhan baru. Dia diketahui dibidik sejumlah klub besar, seperti Juventus serta Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya