Kabar Baik, Bek Inter Milan Aleksandar Kolarov Sudah Negatif Corona

Bek Inter Milan, Aleksandar Kolarov.
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Baru-baru ini, dilaporkan Virus Corona atau COVID-19 kembali menyerang Inter Milan. Bek Inter, Aleksandar Kolarov dinyatakan positif COVID-19 usai membela Serbia di jeda internasional.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kolarov dipulangkan Serbia karena mengalami cedera otot. Dan saat dilakukan tes di Pinetina, diketahui bahwa Kolarov terpapar virus corona.

"FC Internazionale Milano mengonfirmasi bahwa Aleksandar Kolarov dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan tes kemarin, saat dia menjalani pemeriksaan usai jeda internasional," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Inter.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Pemain ini tidak menunjukkan gejala apapun. Saat ini, dia akan mengikuti semua pedoman dan prosedur yang ditetapkan protokol kesehatan," lanjutnya.

Kolarov bergabung dengan Marcelo Brozovic dan Daniele Padelli yang lebih dulu dinyatakan positif. Sama seperti Kolarov, Brozovic terkena virus usai membela negaranya Kroasia di jeda internasional.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa Kolarov sudah negatif COVID-19. Ia disebut sudah bisa beraksi pekan depan.

Melansir dari Football Italia, pemain 35 tahun itu memang belum bisa berlaga saat timnya menghadapi Bologna, Minggu 6 Desember 2020. Tapi, besar kemungkinan akan berlaga kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions Minggu depan.

Sebelumnya sejumlah pemain Inter sempat terkena COVID-19, namun sudah dinyatakan sembuh. Mereka adalah Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Ashley Young, Radja Nainggolan, Alessandro Bastoni dan Achraf Hakimi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya