Andrea Pirlo Waspadai Sengatan Torino di Laga Derby della Mole

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Partai membara bakal tersaji di Allianz Stadium. Juventus menjamu Torino dalam lanjutan Serie A, Minggu 6 Desember 2020.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Laga bertajuk Derby della Mole ini menjadi partai yang dinanti pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Timnya sedang mengumpulkan kekuatan untuk menghabisi Torino di laga nanti.

Juventus diketahui baru saja meraih kemenangan 3-0 kala menjamu Dynamo Kiev dalam matchday kelima grup G Liga Champions, 3 Desember 2020.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

“Ini adalah derby penting bagi dua fans, selalu menegangkan. Menyenangkan bermain, ada banyak emosi. Saya cukup beruntung untuk menjadi bagian darinya beberapa kali pertandingan, menang dan mencetak gol penting,” ujar Pirlo dikutip dari Football Italia, Kamis 5 Desember 2020.

"Sekarang, kami mencoba memulihkan kekuatan dari permainan malam itu," katanya. “Kami mempersiapkan mental untuk pertandingan penting.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Meski demikian, Pirlo menjelaskan perlu mewaspadai Torino di laga nanti. Torino bukan kaleng-kaleng dan bisa saja memberikan sengatan.

“Torino dibangun dengan baik dan memiliki pelatih yang sangat baik. Mereka mengekspresikan sepak bola proaktif dengan pemain hebat di semua lini,” ucapnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024