Skandal Contekan Suarez, Petinggi Juventus Terlibat Masalah Hukum

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Juventus dihantam masalah. Manajer Fabio Paratici dalam investigasi untuk kasus Luis Suarez.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Pada September 2020 lalu, Suarez diketahui melakukan tes untuk mendapatkan paspor Italia. Cuma belakangan diketahui dia mencontek atau mendapatkan kunci jawaban atas tes bahasa Italia.

Hubungannya dengan Juventus, ketika itu Suarez diyakini akan bergabung dengan Si Nyonya Tua setelah gagal mendapatkan tempat di Barcelona.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Paspor Italia dibutuhkan Suarez karena slot pemain non Uni Eropa sudah penuh. Kebetulan istri pemain asal Uruguay, Sofia Balbi, ini memiliki darah negeri menara Pisa sehingga yang bersangkutan bisa mengajukan permohonan kewarganegaraan.

Hanya saja ujung-ujungnya Suarez juga gagal pindah ke Juventus. Dia memutuskan hengkang Atletico Madrid. Sedangkan Bianconeri memboyong Alvaro Morata.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez.

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN

Setelah kelar urusan transfer, tersiar kabar kalau Suarez berbuat curang dalam tes di Universitas Asing Perugia. Dan kini Juventus, khususnya Paratici sedang diselidiki keterkaitan dengan dalam tindakan tak patut itu, seperti ditulis Football Italia.

Sebelumnya pengacara Juventus menepis anggapan keterlibatan. Cuma baru-baru ini jaksa menyatakan akan melakukan penyelidikan terhadap klub asal Turin dengan sasaran adalah Paratici yang diduga sempat membuat informasi salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya