Kakak Cristiano Ronaldo Terlibat Kasus Penggelapan Jersey Bajakan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Keluarga Cristiano Ronaldo mendapatkan kabar buruk. Kakak kandung CR7, Hugo Dinarte Aviero, dikabarkan terlibat masalah hukum.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

La Stampa menulis, Hugo sejauh ini masih dalam investigasi. Dia diduga terlibat dalam kasus penggelapan jersey edisi spesial Ronaldo.

juventus-terlibat-masalah-hukum">Baca juga: Skandal Contekan Suarez, Petinggi Juventus Terlibat Masalah Hukum

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Situasinya adalah perusahaan milik Ronaldo yang diurus oleh Hugo, Mussara, beberapa waktu lalu hendak membuat jersey edisi khusus.

Lalu perusahaan asal Turin, Pegaso, mulai memproduksi 13.000 helai jersey terebut, lengkap dengan logo CR7 Museu. Meski belakangan dari Mussara membantah telah memberikan izin untuk memulai pembuatan jersey itu.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Photo :
  • instagram.com/juventus

Gawatnya lagi, Mussara menolak jersey tersebut karena dianggap menjiplak desain milik Juventus. Dan mereka meminta kompensasi 4 euro per helai untuk biaya pemusnahan.

Cuma baru-baru ini dari Pegaso mengaku menemukan jersey mirip dengan merek produksi di Ronaldo Museum. Di sana jersey tersebut dijual seharga 40 euro.

Saat ini pihak berwenang masih melakukan penyelidikan kepada semua pihak terkait. Untuk Hugo kemungkinan dia juga akan terlibat masalah legal dengan Juventus karena diduga sengaja memakai hak imej Ronaldo tanpa izin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya