Gattuso Tuntut Konsistensi Pemain Napoli Usai Bantai Tim Juru Kunci

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • twitter.com/en_sscnapoli

VIVA – Napoli ngamuk saat bertandang ke markas Crotone di Serie A. Bermain di Stadion Ezio Scida, Senin 7 Desember 2020 dini hari WIB, Napoli bantai tuan rumah 4-0. 

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Dengan hasil ini, maka Napoli berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 20 poin dari 10 laga. Sedangkan Crotone berada di dasar klasemen setelah hanya mendapatkan dua angka. 

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso meminta konsistensi para pemain Napoli usai memenangkan laga tersebut. Tak dipungkiri menjadi kemudahan bagi Napoli untuk menghabisi ketika Crotone hanya bermain 10 pemain.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

“Saya memuji tim, karena hasil 4-0. Menjadi lebih mudah ketika mereka menjadi 10 orang, tetapi tidak mudah untuk bermain setiap tiga hari ketika Anda pulang ke rumah pada jam 5 pagi," ujar Gattuso dikutip dari Sky Sport Italia.

“Kami harus memberikan konsistensi. Kami telah melakukan beberapa hal baik, kami memperoleh 20 poin, itu bukan jumlah yang kecil,” tambahnya.

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

Tentu, kemenangan ini menjadi momentum kebangkitan Napoli. Juga sebagai pelecut semangat mereka agar bisa bersaing di papan atas klasemen sementara.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022