Mario Balotelli Resmi Mendarat ke Klub Serie B

Mario Balotelli Ketika Membela Timnas Italia
Sumber :

VIVA – Klub Serie B Monza mengumumkan telah resmi mendapatkan eks pemain Timnas Italia, Mario Balotelli. Ia dikontrak oleh Monza hingga Juni 2022. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Dikutip dari Football-Italia, Balotelli menjadi pengangguran sejak ia berpisah dengan Brescia musim lalu. Brescia harus terdegradasi dari Serie A musim lalu. 

Balotelli akan bergabung dengan Monza di pertengahan musim ini. Monza merupakan klub yang dimiliki oleh Silvio Berlusconi. 

Jay Idzes Tampil Penuh, Venezia Gagal Tekuk Ascoli

"Mario Balotelli bergabung dengan Monza. Ia menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2021," tulis pernyataan resmi dari Monza. 

Saat Berlusconi masih menjabat sebagai Presiden AC Milan, ia pernah mendatangkan Balotelli. Yaitu pada Januari 2013. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Puji Jay Idzes, Bek Liga Italia Memang Beda!

Balotelli membantu Milan bermain di Liga Champions dan mencetak 12 gol di Serie A. Setahun merasakan kompetisi di Serie A, Balotelli kembali ke Premier League dan membela Liverpool. 

Januari 2016, Balotelli kembali merumput bersama Milan. Di Monza Balotelli akan bereuni dengan pelatih Christian Brocci dan Kevin-Prince Boateng. 

Balotelli adalah salah satu dari tujuh pesepakbola yang sejak 1 Januari 2000 setidaknya mencetak 20 gol di tiga liga teratas di Eropa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya