Pernah Main Sama Messi dan Ronaldo, Begini Pengakuan Arthur Melo

Arthur Melo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gelandang Juventus, Arthur Melo, menjadi salah satu pemain yang pernah main bareng bersama dua megabintang sepakbola saat ini, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Setelah bermain bersama dengan keduanya, Melo pun mencoba membuat perbandingan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sebelum gabung ke Juventus pada musim panas 2020, Melo merupakan penggawa El Barca. Ia pindah ke Bianconeri dalam kesepakatan pertukaran yang membuat Miralem Pjanic berlabuh ke Barcelona.

Menurut gelandang asal Brasil itu, kedua megabintang tersebut memang memiliki sejumlah kesamaan dan perbedaan. Selain itu, Melo juga mengatakan bahwa keduanya adalah seorang juara sejati.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Mereka adalah juara di atas segalanya. Dalam hal ini, Messi dan Ronlado identik karena mereka selalu berkonsentrasi dari awal hingga akhir," kata Melo, seperti dikutip Football Espana, Sabtu 12 Desember 2020.

Photo :
  • twitter.com/championsleague
Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Jika mereka sudah mencetak tiga gol, mereka langsung memikirkan gol keempat. Itu sangat mengesankan dan pada saat yang sama mereka juga memotivasi untuk mendorong rekan agar melakukan yang terbaik," ujarnya.

Lebih lanjut, Melo menambahkan, bahwa Ronaldo adalah sosok yang lebih sering banyak berbicara ketimbang Messi. Selain itu, kata Melo, Ronaldo merupakan pemain yang berlatih seperti binatang dan tak kenal istirahat.

"Dibandingkan dengan Messi, Ronaldo berbicara lebih banyak dan ucapannya lebih mudah dimengerti. Dia tidak mengenal menyerah jika ada rekan setim yang membutuhkan bantuan, dan dia sangat menginsipirasi," ucapnya.

“Dia berlatih seperti binatang, dia tidak tahu apa itu istirahat, dan dia selalu mendorong Anda untuk melakukan yang terbaik. Dia juga memberi tahu saya apa yang harus saya makan. Dia tidak meninggalkan kesempatan apa pun," tutur gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya