Kalahkan Cagliari, Antonio Conte Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Inter Milan berhasil mengalahkan Cagliari dalam lanjutan laga Serie A. Bermain di Sardegna Arena, Minggu, 13 Desember 2020, Inter berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Cagliari. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter sempat tertinggal terlebi dahulu di menit 42 melalui Riccardo Sottil. Inter lantas membalas melalui Nicolo Barella (77'), Danilo D'Ambrosio (84') dan Romelu Lukaku (90+4). 

Pelatih Inter, Antonio Conte memuji reaksi anak asuhnya saat melawan Cagliari tersebut. Apalagi mereka berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Orang-orang pantas mendapatkan pujian, kami memainkan permainan yang bagus. Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama, tapi kami tertinggal satu gol. Situasi ini dapat berdampak dan pemain beraksi dengan baik," kata Conte dikutip dari Football-Italia. 

"Seorang pelatih harus khawatir jika timnya tidak melakukan aksi menyerang," tambahnya. 

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

Baca juga: Romelu Lukaku Cetak Gol, Inter Milan Kandaskan Cagliari

Pada laga tersebut, Christian Eriksen yang masa depannya dipertanyakan di Giuseppe Meazza dimainkan oleh Conte. Namun, Conte enggan memberikan kometar soal penampilan Eriksen tersebut. 

"Saya mengevaluasi kinerja semua pemain. Saya tidak suka berbicara tentang individu pemain. Penampilan pada umumnya positif, untuk apa yang kami ciptakan dan reaksi kami melawan tim sulit," jelasnya. 

"Ada dia aspek dalam permainan ini. Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami tidak bisa membuatnya menjadi gol. Kami kecewa tas dua hasil imbang melawan Shakhtar Donetsk yang membuat tersingkir di Liga Champions. Tidak mudah membalikkan hasil yang tidak biasa," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya