Peluang Besar AC Milan Tinggalkan Inter Milan

Genoa vs AC Milan
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan akan bertandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris menghadapi Genoa dalam lanjutan Serie A, Rabu 16 Desember 2020 (Kamis dini hari 02.45 WIB). Laga ini menjadi peluang bagus buat AC Milan menjauh dari para rival di klasemen.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Seperti dilansir Soccerway, AC Milan saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 27 poin dari 11 pertandingan. AC Milan pun diprediksi akan dengan mudah mengalahkan Genoa yang sedang terpuruk.

Genoa masih terdampar di zona degradasi setelah baru meraih 6 poin dari 11 pertandingan. Genoa tidak pernah menang di tiga laga terakhir Serie A. Setelah berhasil menahan imbang Fiorentina 1-1, Genoa digebuk Parma 1-2 dan Juventus 1-3.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Ketika AC Milan menghadapi lawan mudah, sang rival di papan klasemen justru akan melawan lawan berat. Inter Milan yang berada di posisi dua klasemen sementara akan menjamu tim peringkat tiga dari Italia Selatan, Napoli.

Inter Milan berada di peringkat dua dengan koleksi 24 poin dari 11 laga. Sedangkan Napoli di peringkat tiga dengan 23 poin. Selisih satu poin membuat duel Inter kontra Napoli diprediksi akan berlangsung ketat dan panas.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Di sisi lain, Juventus juga tidak menghadapi lawan mudah di tengah pekan ini. Seperti diketahui Juventus akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A, Rabu malam 16 Desember 2020 (Kamis dini hari 00.30 WIB).

Juventus sendiri kerap disulitkan oleh Atalanta dalam beberapa musim terakhir. Juventus hanya bisa menang sekali dari lima pertemuan terakhir. Itu terjadi pada 23 November 2019 saat Juventus berhasil menang 3-1.

Sisanya, Juventus tiga kali ditahan imbang dan kalah 0-3 dari Atalanta pada 31 Januari 2019 di Coppa Italia. Rekor buruk ini pun menjadi sinyal bahaya bagi Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus di laga nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya