Inter Milan Vs Napoli, Duel 2 Tim dengan Kepentingan Sama

Pemain Inter Milan .
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan akan menjamu Napoli dalam pertandingan lanjutan Serie A 2020/2021, di Giuseppe Meazza, Kamis 17 Desember 2020, dini hari WIB. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut laga ini sebagai pertemuan 2 tim punya kepentingan sama.

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Conte pun menyinggung fakta bahwa Napoli merupakan tim Serie A yang selalu merepotkan Juventus dalam beberapa tahun. Sementara itu, pada musim lalu, giliran Nerazzurri yang berada di situasi tersebut.

Pada musim lalu, Inter Milan finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A. Di musim ini, Conte menegaskan, target skuad asuhannya dipastikan tidak jauh berbeda dengan apa yang diinginkan oleh Napoli.

Nasib Tragis Inter Milan di Tangan Suning Group, Erick Thohir Jadi Sorotan

Photo :
  • Twitter

"Target kami sama seperti mereka (Napoli), dan kami akan berjuang sampai akhir. Setidaknya pada musim ini kami bisa mencapai target itu, karena kompetisi berjalan berimbang," ujar Conte, seperti dikutip Football Italia, Rabu 16 Desember 2020.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Lebih lanjut, Conte merasa, duel Inter Milan melawan Napoli merupakan pertandingan yang sarat gengsi. Maka dari itu, Conte mengakui, kemenangan atas Partenopei bukan hanya menghasilkan tiga poin, tapi juga membentuk mentalitas.

"Kemenangan atas Napoli tentunya sangat penting, bukan cuma untuk klasemen, tapi juga untuk mentalitas kami. Memenangkannya akan membuat kami merasa lebih kuat," ujarnya.

Photo :
  • Twitter/@Inter

Conte pun berharap, laga nanti bisa berjalan sangat seru dan menghibur. Atas dasar tersebut, eks manajer Chelsea itu, menuntut anak asuhnya untuk menunjukkan keseimbang pada saat menyerang dan bertahan.

Hingga pekan ke-11 Serie A, Inter Milan bercokol di urutan kedua klasemen sementara dengan perolehan 24 poin. Sedangkan, Napoli tepat berada di bawah Inter dengan terpaut 1 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya