Mudahnya Kiper Atalanta Gagalkan Penalti Cristiano Ronaldo

Pierluigi Gollini
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus ditahan imbang Atalanta dalam laga di Allianz Stadium, Rabu malam 16 Desember 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Kedua tim bermain 1-1.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam pertandingan tersebut, Juventus mencetak gol duluan. Federico Chiesa melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti di menit 29.

La Dea pun kemudian bisa menyamakan kedudukan melalui lesakan dari Remo Freuler di menit 57. Namun sebenarnya Juventus bisa kembali meraih keunggukan andai Cristiano Ronaldo bisa menyelesaikan eksekusi penalti dengan baik.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Baca juga: Penalti Ronaldo Gagal, Juventus Diimbangi Atalanta

Tendangan bintang asal Portugal tersebut bisa ditangkap oleh kiper Atalanta, Pierluigi Gollini.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Photo :
  • instagram

Keberhasilan itu pun dirayakan oleh sang kiper. Dia mengaku senang bisa menghentikan penalti Ronaldo, apalagi sebelumnya dalam dua pertemuan gawang pemain didikan Manchester United itu mampu dijebol CR7 dua kali.

Dan yang menarik, Gollini juga membeberkan tips untuk melumpuhkan tendangan dari Ronaldo dalam pertandingan semalam.

"Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Dia membidik arah yang sama selama beberapa waktu dan saya pikir dia akan mengubahnya kali ini," ungkap Gollini.

Memang benar yang diungkap Gollini. Dalam empat kesempatan terakhir, melawan Barcelona dan Genoa, Ronaldo selalu mengarahkan bola ke sisi tengah dan kiri gawang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya