AS Roma Berpesta, Napoli Ditahan Torino

Para pemain AS Roma merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@OfficialASRoma

VIVA – Dua tim papan Serie A lainnya, AS Roma dan Napoli, juga berhasil meraih poin dari duel pekan ini. Bedanya, Roma membukukan poin penuh, sementara Napoli cuma mendapat satu poin.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Tambahan tiga poin Roma datang usai menumbangkan Cagliari 3-2 dalam duel sengit di Stadio Olimpico, Kamis dini hari WIB, 24 Desember 2020. Di laga ini, Giallorossi sudah unggul pada menit 11 lewat gol Jordan Veretout. Tembakannya dari tengah kotak penalti mengarah ke pojok kiri gawang.

Pedro Rodriguez hampir menambah keunggulan Roma di menit 22. Namun, upayanya masih bisa diamankan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Cagliari bangkit di babak kedua setelah menyamakan kedudukan di menit 59. Gol dicetak oleh Joao Pedro.

Roma baru bisa membalikkan keadaan di menit 71. Tembakan Edin Dzeko dari jarak dekat gagal dibendung kiper Cagliari, Alessio Cragno.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Pasukan Paulo Fonseca semakin menjauh setelah Gianluca Mancini ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 77. Cagliari menipiskan skor pada masa injury time melalui penalti Joao Pedro.

Tambahan tiga poin membuat Roma menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 27 poin. Sedangkan, Cagliari tertahan di posisi 15 dengan 14 poin.

Napoli Tertahan

Photo :
  • Twitter

Napoli harus puas berbagi satu angka setelah ditahan imbang Torino 1-1 dalam duel di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis dini hari WIB, 24 Desember 2020. Permainan Partenopei kurang greget di laga ini dan hampir saja kalah.

Mereka tertinggal lebih dulu setelah Armando Izzo membobol gawang Alex Meret di menit 56. Berbagai upaya dilakukan demi menyamakan kedudukan. Namun, tak kunjung berbuah hasil.

Beruntung, Napoli memiliki pemain sekelas Lorenzo Insigne. Dia mampu menjadi pembeda dengan golnya yang menyelamatkan muka Partenopei di menit kedua masa injury time.

Tambahan satu poin membuat Napoli menempati peringkat kelima dengan 25 poin. Sedangkan, Torino masih terdampar di dasar klasemen dengan delapan poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya