Usai Kalahkan Lazio, Stefano Pioli Puji Pemain AC Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • Ilmilanista.it

VIVA – AC Milan berhasil meraih kemenangan saat melawan Lazio dalam lanjutan pertandingan di Serie A. Bermain di San Siro, Kamis, 24 Desember 2020 dini hari WIB, Milan berhasil meraih kemenagan 3-2 atas Lazio. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Dengan kemenangan tersebut, Milan pun nyaman di puncak klasemen dengan 34 poin. Mereka unggul satu angka atas Inter Milan yang berada di posisi runner up. 

Dikutip dari Football-Italia, pelatih Milan, Stefano Pioli pun mengajak pemainnya untuk berkumpul di tengah lapangan setelah pertandingan berakhir. Pioli ingin mengajak anak asuhnya untuk merayakan kesuksesan hingga saat ini. 

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

"Saya memanggil mereka untuk mengucapkan selamat Natal. Saya tahu setelah ini mereka akan pergi untuk berkumpul dengan keluarga," kata Pioli. 

"Kami selalu berusaha untuk memenangkan pertandingan. Kami melakukannya dan saya sangat senang, saya bangga dengan tim saya. Mereka melakukannya dengan luar biasa," tambahnya. 

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Photo :
  • instagram

Baca juga: Drama Menit Akhir, AC Milan Pimpin Serie A Lagi Usai Bekuk Lazio

Menurut Pioli, Lazio adalah tim yang cukup sulit untuk dikalahkan. Hal itu semakin dirasakan usai Milan mencetak gol pertama. 

"Lazio memiliki kualitas dan kemampuan fisik yang hebat. Tetapi kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dan kami berhasil," jelasnya. 

"Mereka sangat agresif, gelandang kami memainkan permainan yang intens. Dan itulah yang kami butuhkan dalam pertandingan yang sulit," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya