Wejangan Antonio Conte untuk Pemain Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bangga dengan kemenangan yang diraih saat berjumpa Hellas Verona. Bermain di Stadion M.A Bentegodi, Kamis, 24 Desember 2020 dini hari WIB, Inter memang atas Hellas Verona dengan skor 2-1. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lautaro Martinez membuka keunggulan bagi Inter di menit 52. Hellas Verona menyamakan kedudukan pada menit 63 melalui Ivan Ilic. 

Milan Skriniar akhirnya yang memberikan kemenangan bagi Inter dengan golnya di menit 69. Dengan hasil ini, Inter pun berada di posisi runner up dengan selisih satu poin dari AC Milan yang mengumpulkan 34 poin dari 14 laga. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Kami melawan tim yang kuat. Pujian untuk Ivan Juric (pelatih Hellas Verona), atas apa yang telah ia lakukan. Hari ini kami menunjukkan bahwa kami ingin menang dengan segala cara," kata Conte dikutip dari Football-Italia. 

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Baca juga: Klasemen Serie A: Milan dan Inter Melesat, Juventus Merana

Kemenangan tersebut merupakan yang ketujuh secara beruntun yang diraih oleh Inter di Serie A. Conte pun mengingatkan anak asuhnya untuk tetap tampil secara konsisten. 

"Penting bagi kami, ini adalah kemenangan kami ketujuh secara beruntun di Serie A," tambah pelatih asal Italia ini. 

"Kami harus tetap seperti ini, tetapi ini musim yang cukup sulit. Kita bisa saja kehilangan poin dari siapa pun. Kami harus tetap fokus. Hari ini kami membutikan kami ingin menang, kami menunjukan determinasi yang hebat," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya