Papu Gomez Minta Dijual ke AC Milan atau Inter Milan

Kapten Atalanta, Papu Gomez.
Sumber :
  • Twitter/@Atalanta_BC

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari kapten Atalanta, Papu Gomez. Kabarnya dia meminta untuk segera dijual ke klub yang diinginkan guna mengembangkan karier lebih baik lagi.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pemain asal Argetina dikabarkan sudah berselisih paham dengan pelatih Gian Piero Gasperini. Hal itu memicunya merasa tidak betah bersama tim berjuluk La Dea.

Mengutip Tribal Football, permintaan Papu Gomez itu akan dipertimbangkan oleh manajemen. Kemungkinan dia akan dilepas dengan banderol 25 juta euro (Rp432 miliar).

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Papu Gomez juga punya keinginan cuma dilepas ke dua klub pilihannya, yakni AC Milan atau Inter Milan. Karena dia masih ingin tetap bertahan di Italia.

Kabar lanjutannya, Milan dan Inter sudah bertanya mengenai harga Papu Gomezkepada Atalanta. Salah satu yang paling ingin membelinya adalah I Rossoneri.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Papu Gomez didatangkan Atalanta pada 2014 lalu. Mereka membelinya dari klub Ukraina, Metalist dengan harga Rp76 miliar.

Secara perlahan dia mampu tampil baik dan jadi andalan Atalanta. Dia pula menjadi salah satu bagian kebangkitan Atalanta dalam beberapa musim terakhir ini.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024