Juventus Dikabarkan Menolak Tawaran dari Arsenal Soal Mesut Oezil

Playmaker Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Arsenal telah menawarkan Mesut Oezil kepada Juventus. Tawaran dari Arsenal tersebut juga termasuk membayar subsidi gaji Oezil. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Oezil merupakan salah satu pemain yang bergaji tinggi di Arsenal. Ia mendapatkan gaji €350 ribu (sekitar Rp6 miliar) per pekan. 

Dikutip dari Football-Italia, Juventus sayangnya tidak tertarik untuk mendatangkan seorang gelandang di bursa transfer musim dingin ini. Artinya Juventus menolak tawaran yang diberikan oleh Arsenal tersebut.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Bianconeri sendiri kabarnya sedang mengincar penyerang di bursa transfer Januari mendatang. 

Nama Oezil sendiri sudah tidak ada dalam skuad Arsenal untuk musim 2020/2021. Baik itu untuk Premier League maupun Liga Europa. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Pemain berusia 32 tahun ini kabarnya memang akan dilepas oleh Arsenal pada bursa transfer musim dingin. The Gunners ingin melepas Oezil enam bulan sebelum masa kontraknya habis bersama Arsenal. 

Photo :
  • Metro.co.uk

Baca juga: Arsenal Bakal Pinjamkan Mesut Oezil ke Juventus

Arsenal juga telah menawarkan Oezil ke sejumlah klub besar di Eropa. Untuk sisa musim ini, Arsenal akan membantu membayar separuh gajinya. 

Kemudian Arsenal akan melepas Oezil secara gratis nantinya. Pemain internasional Jerman ini terakhir kali membela Arsenal pada 7 Maret lalu saat melawan West Ham United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya