Kabar Buruk untuk AC Milan Jelang Pembukaan Bursa Transfer

Pemain AC Milan rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – Meski lajunya di Serie A sudah kencang, namun AC Milan masih akan terus melakukan pembenahn. Sang pemuncak klasemen sementara itu mau menambal dan menambah armadanya.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Lini pertahanan menjadi salah satu yang krusial. Dikabarkan Milan memburu sejumlah bek tengah anyar karena stok yang ada masih kurang memuaskan.

Baca juga: Bernafsu Raih Scudetto, AC Milan Kok Malah Kejar Pemain Gagal MU?

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Beberapa nama sudah disebut. Ada Ozan Kabak yang menjadi incaran sejak musim panas lalu. Sayangnya sampai sekarang belum ada perkembangan terbaru mengenai pemain asal Turki tersebut.

Photo :
  • instagram
Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Sedangkan ada dua nama lain yang juga sering dikaitkan. Merka ialah Matteo Lovato dan Mohamed Simakan. Cuma seperti dilansir Football Italia, kabar tidak enak malah yang datang dari keduanya.

Untuk Lovato, tawaran Milan ditolak. Pemain 21 tahun itu mau ditukar dengan Leo Duarte, plus dana tunai 5 juta euro.


Hellas Verona secara tegas menolak. Mereka merasa pemainnya harus dihargai lebih tinggi dari itu. Gialloblu masih membuka peluang negosiasi, asalkan Rossoneri mau menaikkan tawaran.

Sementara, target Milan lainnya, Simakan, sekarang juga diburu tim lain. Pemain RC Strasbourg tersebut juga dibidik OSC Nice. Gawatnya, mereka berani membayar sesuai banderol, 15 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya