Balotelli Gacor, Hanya Butuh 4 Menit untuk Cetak Gol di Klub Baru

Mario Balotelli selebrasi usai mencetak gol perdana bersama Monza
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Mario Balotelli langsung menunjukkan taji di debut bersama klub barunya, AC Monza di ajang Serie B 2020/2021 pada Rabu 30 Desember 2020. Bomber asal Italia, hanya butuh waktu 4 menit untuk mencetak gol. 

Profil Jay Idzes, Tembok Kokoh di Lini Belakang Timnas Indonesia

Tampil menghadapi Selernitana, Balotelli dipasang sebagai starter. Dia berduet dengan beberapa bintang, seperti eks AC Milan, Kevin Prince Boateng dan eks Juventus, Dany Mota. 

Photo :
  • twitter.com/ACMonza
Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Waktu berjalan 4 menit, Balotelli mendapat umpan manis dari Carlo Augusto dari sisi kanan pertahanan Selernitana. Tidak pikir panjang, insting mencetak golnya menyala dan sentuhan perdananya langsung merobek gawang lawan. 

Lebih lanjut, ada dua gol tambahan yang dicetak Monza dan berakhir dengan kemenangan 3-0. Dua gol itu dicetak masing-masing oleh Antonino Barilla di menit ke-45 dan Marco Armellino di menit ke-95. 

Main Penuh, Jay Idzes Jaga Peluang Venezia Promosi ke Serie A

Kemenangan tersebut membuat Monza merangkak ke posisi ke-3 Serie B dengan raihan 29 poin dari 16 laga. Mereka hanya berselisih 2 poin dari Empoli yang kini ada di puncak klasemen sementara dengan 31 poin dari 16 laga. 

Bek Timnas Indonesia Jay Idzes

Terpopuler: Shin Tae-yong Puji Jay Idzes, Bek Liga Italia Memang Beda!

Berita seputar bek Timnas Indonesia Jay Idzes menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Jumat 22 Maret 2024. Bek Venezia tersebut tampil apik saat menekuk Vietnam 1-0.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024