Stefano Pioli Tak Masuk Kandidat Pelatih Terbaik Serie A

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – Nominasi untuk malam penghargaan Gran Gala del Calcio telah diumumkan. Di antaranya, tiga nominasi untuk pelatih terbaik Serie A musim 2019/20.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Menariknya, tak ada nama Stefano Pioli yang membawa AC Milan tampil memukau usai jeda pandemi COVID-19. Tak ada juga Maurizio Sarri yang membawa Juventus merebut Scudetto sembilan kali beruntun.

Dilansir Football Italia, tiga pelatih yang masuk nominasi adalah Gian Piero Gasperini (Atalanta), Simone Inzaghi (Lazio) dan Roberto De Zerbi (Sassuolo). Nantinya, para pemain Serie A, pelatih, wasit dan jurnalis bakal memberikan suaranya.

AC Milan Merusak Pertandingan Akibatnya Bobol 4 Kali

Photo :
  • twitter.com/Atalanta_BC

Selain itu, bakal ada formasi best XI dengan satu pemain terbaik di setiap posisi. Sementara itu, nominasi klub terbaik adalah Atalanta, Juventus dan Lazio.

Ibrahimovic Otak di Balik Kedatangan Conte ke AC Milan

Biasanya Gran Gala del Calcio menghadirkan acara besar-besaran. Namun, karena pandemi untuk edisi kali ini tak ada upacara penghargaan.

Berikut para kandidat peraih Gran Gala del Calcio:

Kiper: Gianluigi Donnarumma (Milan) – Samir Handanovic (Inter) – Wojciech Szczesny (Juventus)

Bek: Francesco Acerbi (Lazio) – Leonardo Bonucci (Juventus) – Juan Cuadrado (Juventus) – Stefan De Vrij (Inter) – Giovanni Di Lorenzo (Napoli) – Robin Gosens (Atalanta) – Hans Hateboer (Atalanta) – Theo Hernandez (Milan) – Kalidou Koulibaly (Napoli)

Gelandang: Sofyan Amrabat (Hellas Verona) – Nicolò Barella (Inter) – Rodrigo Bentancur (Juventus) – Alejandro Gomez (Atalanta) – Dejan Kulusevski (Parma) – Manuel Locatelli (Sassuolo) – Luis Alberto (Lazio) – Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) – Miralem Pjanic (Juventus)

Penyerang: Paulo Dybala (Juventus) – Zlatan Ibrahimovic (Milan) – Josip Ilicic (Atalanta) – Ciro Immobile (Lazio) – Romelu Lukaku (Inter) – Cristiano Ronaldo (Juventus)

Pelatih: Roberto De Zerbi (Sassuolo) – Gian Piero Gasperini (Atalanta) – Simone Inzaghi (Lazio)

Wasit: Gianpaolo Calvarese – Daniele Orsato – Gianluca Rocchi

Klub: Atalanta – Juventus – Lazio
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya