Bek Pesakitan Mau Bikin AC Milan Rugi

Bek AC Milan, Mateo Musacchio
Sumber :
  • Twitter/@MateoMusacchio5

VIVA – Bek AC Milan, Mateo Musacchio, berulah yang berpotensi membuat klubnya rugi. Dia menolak semua tawaran yang datang sehingga bisa pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Kontrak pemain asal Argentina akan habis pada akhir musim ini. Namun, Milan tak ada niatan untuk memperpanjang masa baktinya di San Siro.

Rossoneri sudah berniat untuk menjualnya pada musim dingin ini lantaran tak masuk rencana pelatih Stefano Pioli. Dia juga belum mencatatkan satu pun penampilan musim ini karena cedera yang dialaminya.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Meski kurang mendapat jatah bermain, pemain 30 tahun itu masih diminati sejumlah klub. Dari Serie A, Genoa sudah mengajukan proposal. Pun dengan beberapa klub Turki.

Sayangnya, dikutip Bek Pesakitan Mau Bikin AC Milan Rugi, Musacchio enggan menerima seluruh tawaran tersebut. Dia lebih memilih untuk bertahan hingga kontraknya selesai bersama Milan agar bisa pergi dengan status bebas transfer dan supaya bisa menentukan pelabuhan barunya sendiri.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Keputusan eks penggawa Villarreal itu jelas bakal membuat Milan rugi. Sebab, Il Diavolo Rosso tak akan mendapat kompensasi apa pun dari kepergiannya.

Musacchio berkostum Milan sejak 2017 silam. Dia direkrut dari Villarreal dengan mahar sebesar 18 juta euro.

Selama empat musim, dia sudah membukukan 73 penampilan dengan koleksi dua gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya