Lautaro Martinez Cetak Hattrick, Inter Milan Bantai Crotone

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan meraih kemenangan besar saat menjamu Crotone di Serie A. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu, 3 Januari 2020, Inter menang 6-2 atas Crotone. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lautaro Martinez menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Ia berhasil menorehkan hattirck di laga itu. 

Pertandingan baru berjalan empat menit, Lautaro Martinez memiliki peluang bagi Inter. Sayangnya tendangan sundulan Martinez masih melebar di sisi kanan. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Crotone berhasil mencuri gol terlebih dahulu saat laga memasuki menit 12. Sundulan dari Niccolo Zanellato memanfaatkan umpan dari Junior Messias, gagal diselamatkan oleh kiper Inter, Samir Handanovic. 

Lautaro Martinez berhasil membuat kedudukan menjadi 1-1 di menit 20. Dengan memanfaatkan umpan dari Romelu Lukaku, tendangan kaki kanan dari Martinez sukses membobol gawang Crotone. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Photo :
  • Twitter/Inter Milan

Inter mendapatkan peluang pada menit 27. Sayangnya tendangan dari Marcelo Brozovic masih gagal menembus gawang Crotone. 

Pemain Crotone, Luca Marrone membuat gol bunuh diri pada menit 31. Marrone salah mengantisipasi bola dari Nicolo Barella, kedudukan pun berbalik unggul 2-1 untuk Inter. 

Crotone mendapatkan penalti di menit 36. Arturo Vidal melanggar pemain Crotone, Arkadiusz Reca di kotak terlarang. 

Vladimir Golemic yang menjadi algojo sukses mencetak gol. Kedudukan kembali imbang 2-2. 

Usai turun minum pertandingan semakin menarik. Inter lebih menguasai jalannya pertandingan. 

Sundulan dari Stefan de Vrij pada menit 52, gagal mengubah kedudukan bagi Inter. Sundulannya masih melebar. 

Lautaro Martinez membawa Inter kembali unggul 3-2 di menit 57. Kali ini umpan dari Marcelo Brozovic diselesaikan dengan tendangan kaki kiri. 

Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor pada menit 64 dan mengubah kedudukan menjadi 4-2 bagi Inter. Tendangan kaki kirinya kali ini berhasil merobek gawang Crotone yang dikawal oleh, Alex Cordaz. 

Menit 78, Lautaro Martinez menyumbangkan gol ketiganya di pertandigan tersebut. Sundulannya kali ini tepat berada di kanan bawah gawang Crotone. 

Achraf Hakimi menutup pesta gol Inter di menit 87. Ia memanfaatkan umpan dari Matteo Darmian, dengan diselesaikan melalui tendangan kaki kiri. 

Dengan kemenangan ini, Inter pun menggusur AC Milan di puncak klasemen. Pasukan asuhan Antonio Conte ini mengumpulkan 36 poin dari 15 laga.  Sedangkan Crotone di peringkat 19 meraih sembilan poin. 

Susunan pemain: 

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni (Aleksandar Kolarov 81'); Achraf Hakimi, Nicolo Barella (Roberto Gagliardini 70'), Marcelo Brozvic, Arturo Vidal (Stefano Sensi 46'), Ashley Young (Matteo Darmian 75'); Romelu Lukaku (Ivan Perisic 75'), Lautaro Martinez

Crotone: Alex Cordaz; Sebastiano Luperto (Lisandro Magallan 70'), Luca Marrone, Vladimir Golemic (Koffi Djidji 85'); Arkadiusz Reca, Eudardo, Niccolo Zanellato, Salvatore Molina (Milos Vulic 85'), Pedro Pereira; Emmanuel Riviere (Simy 61'), Junior Messias (Luis Rojas 85') 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya