Sikap Keterlaluan Conte ke Gelandang Inter Milan Berdarah Batak

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Radja Nainggolan bicara soal situasinya di Inter Milan beberapa waktu lalu. Diketahui saat ini dia sudah hengkang dengan status pinjaman ke Cagliari.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Pemain berdarah Batak tersebut tidak masuk dalam recana pelatih Antonio Conte musim ini. Nainggolan pun hanya dijadikan penghias bangku cadangan.

Baca juga: Juventus dan Inter Milan Berebut Bomber Pengangguran

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Gelisah ingin mendapatkan kesempatan bermain, akhirnya Nainggolan memilih pergi. Dia kembali ke klub lamanya Cagliari dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Dan setelah pindah, Nainggolan pun mulai berceloteh. Apalagi yang dibahas kalau bukan sang allenatore Inter, Conte.

Prediksi Serie A: Udinese vs Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter

Mantan gelandang AS Roma itu bingung dengan sikap Conte yang seperti selalu menyalahkan dia. Padahal selama d Inter, Nainggolan mengaku tidak pernah bikin gara-gara di dalam atau luar lapangan.

"Di Inter saya bekerja sama dengan pelatih hebat, namun menyakitkan ketika dia cuma memberi saya 8 menit untuk bermain lalu menyalahkan saya atas semuanya," kata Nainggolan.

"Apa yang bisa saya lakukan dalam 8 menit? Saya tidak bikin kontroversi. Saya juga selalu bugar, tidak mangkir latihan atau terlambat latihan," bebernya dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya