Sengit, Juventus dan AC MIlan Berbalas Gol di Babak Pertama

Pemain Juventus, Federico Chiesa.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Champions League

VIVA – AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Juventus di babak pertama. Pada pertandingan di San Siro, Rabu malam 6 Januari 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, tim tamu unggul lebih dulu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pertandingan langsung berjalan sengit dari awal. Juventus walau berstatus tamu bisa mengontrol permainan.

Menit 15, Juventus memiliki peluang. Sepakan voli Federico Chiesa dari dalam kotak penalti meluncur deras. Sayangnya bola masih membentur tiang.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Baca juga: 2 Pemain AC Milan Positif COVID-19 Beberapa Jam Sebelum Lawan Juventus

Bianconeri baru bisa mencetak gol 3 menit berselang. Chiesa kali ini benar-benar mencatatkan namanya di papan skor. Dia melepaskan tembakan datar setelah melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti usai mendapatkan umpan backheel dari Paulo Dybala.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • instagram

Tertinggal, Milan coba bangkit. Mereka bisa membalas serangan-serangan Juventus melalui aksi Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao.

Namun Milan baru bisa menyamakan kedudukan di menit 41. Davide Calabria melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang Juventus setelah mendapatkan umpan terukur dari Leao.

Gol itu sempat diprotes kubu Juventus. Sebab sebelumnya gelandang Adrien Rabiot sempat dijatuhkan oleh Calhanoglu. Sayangnya hal tersebut tak digubris oleh wasit. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Susunan pemain:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Davide Calabria, Franck Kessie; Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, Jens Hauge; Rafael Leao.

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Gianluca Frabotta; Federico Chiesa, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey; Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya