Apesnya Inter Milan, Bek Main 9 Menit Langsung Cedera

Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio
Sumber :
  • instagram.com/danilodambrosioreal

VIVA – Inter Milan kini sedang harap-harap cemas. Sebab, bek mereka, Danilo D'Ambrosio diperkirakan bermasalah dengan cedera ligamen usai tampil melawan Sampdoria di Luigi Ferrris dalam lanjutan Serie A, Rabu malam WIB 6 Januari 2021.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Padahal D'Ambrosio baru masuk pada menit 81. Tapi di pengujung pertandingan, bek berusia 32 tahun tersebut terlihat kesakitan di bagian lutut kiri.

D'Ambrosio kesakitan setelah mendapat jegalan dari pemain Sampdoria, Mehdi Leris. Dilaporkan oleh Corriere dello Sport, sementara ini masalah yang dilihat ada pada ligamen kolateral.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Untuk memastikan semuanya, termasuk memeriksa ligagen cruciatum, harus ada pemeriksaan lanjutan. Rencananya tim dokter Inter akan melakukan pemeriksaan hari ini.

Menghadapi Sampdoria di Luigi Ferraris membuat Inter harus gigit jari. Skuad asuhan Antonio Conte dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter sebenarnya memiliki kesempatan untuk unggul cepat pada menit 11. Sayang eksekusi penalti Alexis Sanchez tidak berjalan dengan sempurna.

Justru Sampdoria yang bisa membuka keunggulan lebih dulu. Eksekusi penalti Antonio Candreva diselesaikan dengan sempurna.

Pada menit 38 Sampdoria kembali menambah keunggulan. Kali ini Keita Balde yang mencatatkan namanya di papan skor.

Ketika pertandingan memasuki menit 65, Inter memperkecil ketertinggalan. Stefan de Vrij mencerak gol usai meneruskan umpan Marcelo Brozovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya