AC Milan Vs Torino: Saatnya Jauhi Inter Milan

Pemain AC Milan rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – AC Milan mendapat tantangan dari Torino di lanjutan ajang Serie A 2020/2021 pada Minggu dini hari WIB 10 Januari 2021. Ini menjadi momentum tepat bagi i Rossoneri untuk menjauhi kejaran Inter Milan sebagai pesaing terdekatnya di klasemen. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kini Milan ada di posisi puncak dengan raihan 37 poin dari 16 laga. Mereka hanya berselisih satu poin dari Inter yang duduk di posisi kedua dengan 36 poin dari 16 laga. 

Photo :
  • Twitter/@Inter_en
Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Tipisnya selisih poin Milan dan Inter dikarenakan Milan di laga terakhirnya menelan kekalahan saat berjumpa dengan Juventus. 

Kini ambisi untuk kembali menjauh tengah diusung. Torino yang duduk di papan bawah bisa menjadi pelampiasan, sebab menilik dari performa dan komposisi pemain, Milan jauh lebih baik. Terlebih Milan akan tampil di kandang.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Di atas kertas, Milan sepertinya tidak akan sulit meraih poin penuh. Berbeda dengan Inter yang bakal melakoni laga sulit, mereka dijadwalkan bentrok dengan AS Roma yang kini mulai menunjukkan taringnya pada Minggu malam WIB 11 Januari 2021.

Di klasemen, Serigala Ibukota duduk di posisi ketiga dengan torehan 33 poin dari 16 laga. 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022