Kasihan Torino, Jadi Pelampiasan AC Milan Usai Dihantam Juventus

Pelatih AC MIlan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • acmilaninfo.com

VIVA – AC Milan meraih kemenangan atas Torino. Mereka melibas tamunya tersebut dengan skor 2-0 di San Siro, Sabtu 9 Januari 2021, atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Hasil yang bikin pelatih Stefano Pioli sama sekali tidak terkejut. Dia melihat ini adalah respons tim atas kekalahan dari Juventus di tengah pekan kemarin.

Baca juga: Gaya Pemanasan Zlatan Ibrahimovic Bikin Ngeri

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Diketahui Milan menderita kekalahan perdana di Serie A saat meladeni juara bertahan Juventus. Mereka dihantam 1-3 oleh tim yan juga berasal dari Turin tersebut.

"Saya harus akui, ini penampilan yang sama sekali tidak mengejutkan," kata Pioli dikutip Football Italia.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Photo :
  • instagram.com/acmilan

"Saya paham para pemain dan sudah menduga akan memberikan respons semacam ini. Milan tampil sempurna di babak pertama. Namun di babak kedua Torino juga bermain bagus dengan menekan kami," ungkapnya.

Tambahan tiga poin usai mengalahkan Torino membuat Milan masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 40 poin. Mereka melebarkan gap dengan Inter Milan sebagai pesaing terdekat menjadi empat poin.

Dua gol  Milan di pertandingan kontra Torino dihasilkan Rafael Leao pada menit 25. Lalu di menit 36, Franck Kessie menggandakan melalui sebuah eksekusi penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya