Inter Milan Siap-siap, Ronaldo Mau Jadi Monster

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Talksport

VIVA – Inter Milan berpotensi menjadi santapan empuk bagi Cristiano Ronaldo untuk mewujudkan ambisinya menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak di dunia. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pemain asal Portugal tersebut menjadi sorotan saat Juventus menghadapi Sassuolo di lanjutan ajang Serie A pada Senin dini hari WIB 11 Januari 2020. Dia mencetak satu gol dari kemenangan 3-1 dari Sassuolo. 

Tambahan pundi-pundi golnya tersebut membuat Ronaldo kini mengemas 759 gol sepanjang kariernya baik di level klub maupun bersama tim nasional. Kini dia menyamai rekor milik pemain Republik Ceko, Josef Bican sebagai pencetak gol terbanyak di dunia. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Kini dia hanya butuh satu gol lagi untuk melampauinya. Dan kemungkinan besar Ronaldo bisa mewujudkannya di duel Juventus selanjutnya. 

Photo :
  • twitter.com/Inter_en
Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sebenarnya Juventus bakal menghadapi Genoa di laga terdekat dalam ajang Coppa Italia 2020/2021, namun sang pelatih, Andrea Pirlo kemungkinan besar akan mengistirahatkan Ronaldo untuk laga yang lebih penting. Yaitu menghadapi Inter Milan di ajang Serie A pada 18 Januari 2021 mendatang.

Duel itu diprediksi Ronaldo akan mati-matian untuk mencetak gol apalagi lawannya Inter yang ingin dikalahkan Nyonya Tua untuk mengejar selisih gol di klasemen Serie A 2020/2021.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024