Gattuso: Anda Tidak Bisa Selalu Menjadi Brad Pitt

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Instagram/@acmilan

VIVA – Gennaro Gattuso dikenal selalu memiliki selera humor yang unik. Dan pelatih Napoli tersebut menunjukkannya lagi usai kemenangan penting 2-1 timnya atas Udinese pada akhir pekan lalu dalam lanjutan Serie A.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sebelumnya, Gattuso sempat bercanda merendahkan diri tentang keraguan yang dimilikinya terhadap kemampuannya sendiri usai melihat Andrea Pirlo bermain. Keduanya merupakan mantan rekan setim di AC Milan dan Timnas Italia.

"Ketika saya melihat Pirlo, saya sempat bertanya-tanya apakah saya harus pindah profesi," candanya suatu ketika mengenang kariernya di AC Milan. Pirlo dikenal sebagai pemain berteknik tinggi, berbeda jauh dengan Gattuso.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dan kini, Gattuso kembali menjadi berita utama lagi untuk komentar ringan lainnya tentang kemenangan terakhir timnya tersebut. Dan kali ini, dia membawa-bawa bintang Hollywood, Brad Pitt dalam komentarnya tersebut.

Photo :
  • Instagram/onceinhollywood
Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

"Kami menderita, tapi kami bermain berani. Terkadang Anda harus mengurangi bermain biola (bermain cantik dalam pertandingan sepakbola)," jelas Gattuso.

"Anda tidak harus selalu seperti Brad Pitt (sosok rupawan dan baik). Kadang-kadang Anda harus seperti Calimero (karakter dalam kartun animasi Italia, yang mirip dengan bebek buruk rupa), sedikit jelek dan kotor," lanjutnya.

Menghadapi Udinese, Napoli memang bermain dengan intensitas tinggi. Aksi keras pun dilakukan saat menghentikan serangan Udinses. Usaha Napoli ini membuahkan hasil setelah mereka sukses menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Kemenangan ini sendiri menjadi kemenangan penting buat Napoli. Pasalnya, dengan tambahan tiga poin, Napoli kini naik ke peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 31 poin dari 16 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya