AC Milan Gerak Cepat Permanenkan 'Kayu Mati' Real Madrid

Pilar AC Milan, Brahim Diaz (kiri) dan Rafael Leao.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Europa League

VIVA – AC Milan bergerak cepat mempermanenkan Brahim Diaz. Dalam waktu dekat, Rossoneri akan bertemu Real Madrid guna membahas proses pembelian sang pemain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diaz datang secara pinjaman pada musim panas lalu. Ternyata, pemain asal Spanyol itu tampil cukup impresif bersama Il Diavolo Rosso.

Dia sudah mencatatkan 21 penampilan yang disertai dengan empat gol dan tiga assists. Eks pemain Manchester City itu mampu menjaga konsistensi lini tengah kala skuad Rossoneri banyak yang absen lantaran badai cedera dan terpapar COVID-19.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Atas performanya itu, Milan pun merasa Diaz cocok menjadi bagian masa depan tim. Terlebih, dia juga berperan dalam kebangkitan Milan musim ini yang mampu menguasai puncak klasemen Serie A.

Il Corriere dello Sport mengklaim Milan dan Madrid akan membuka pembicaraan soal negosiasi kontrak Diaz. Kubu Milan ingin pemain 21 tahun ini bertahan di San Siro.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, Milan tak ingin terburu-buru dalam mempermanenkan status Diaz. Mereka ingin mengajukan perpanjangan peminjaman selama semusim sebelum menebusnya di 2022 mendatang.

Bisa dibilang, Milan menjadi tim yang paling bisa mengoptimalkan peran Diaz. Sebelumnya, bersama Madrid dan ManCity, Diaz kurang diberi kepercayaan sehingga jarang mendapat menit bermain.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024