Andrea Pirlo Mau Andalkan Gianluigi Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus akan menghadapi Genoa dalam pertandingan Coppa Italia di Allianz Stadium, Kamis dini hari WIB 14 Januari 2021. Pelatih Andrea Pirlo menyiratkan bakal melakukan beberapa rotasi pemain.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hal itu tidak cuma didasari dengan keinginan dia memberikan waktu istirahat kepada mereka yang sering jadi andalan. Tapi juga karena ada faktor cedera.

Alex Sandro, Matthijs de Ligt, dan Juan Cuadrado misalnya tak bisa dimainkan karena sebelumnya dinyatakan positif COVID-19. Lalu ada Paulo Dybala, Weston McKennie, dan Federico Chiesa yang cedera.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami sedang mengevaluasi siapa yang dalam kondisi baik dan siapa yang cedera sehingga tidak bisa ikut bermain," kata Pirlo, dikutip dari Football Italia.

Bek senior Juventus, Giorgio Chiellini dikatakan Pirlo bisa dimainkan pada pertandingan nanti. Secara perlahan dia sudah mulai pulih dari cedera.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lalu ada keputusan untuk melakukan rotasi pada posisi penjaga gawang. Wojciech Szcezny bakal digantikan oleh Gianluigi Buffon.

"Yang bisa saya katakan, Chiellini akan kembali, karena dia telah ikut latihan bersama. Sedangkan Buffon akan jadi pemain utama sebagai penjaga gawang," tuturnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024