Stefano Pioli Puji Mental Pemain AC Milan

Pelatih AC MIlan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • acmilaninfo.com

VIVA – AC Milan harus bersusah payah untuk mengalahkan Torino di babak 16 besar Coppa Italia. Bermain di San Siro, Rabu, 13 Januari 2021, pertandingan harus diselesaikan melalui adu penalti. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Sebab setelah bermain 120 menit kedua tim gagal mencetak gol. Milan pun meraih kemenangan 5-4 dalam adu penalti. 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun cukup senang dengan hasil pertandingan tersebut. Pioli juga memuji mental pemain Milan yang selalu berpikir positif. 

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

"Saya tidak bias membantu, tetapi saya puas dengan penampilan mereka. Ini adalah pertandingan keempat dalam sembilan hari, dan kami tidak kehilangan semangat atau intenstitas," kata Pioli dikutip dari Football-Italia. 

"Sayang sekali kami tidak memenangkan pertandingan dalam 90 menit. Tetapi kami tetap menunjukkan kualitas, karena tidak mudah untuk mencetak lima gol dari lima kesempatan di penalti," tambahnya. 

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Baca juga: Lewat Drama Adu Penalti, AC Milan Menang di 16 Besar Coppa Italia

Sebelumnya, Milan dan Torino sudah bertemu di laga Serie A pada 10 Januari lalu. Milan meraih kemenagan 2-0 atas Torino. 

"Kami percaya pada kualitas kami. Kami selalu berpikir positif selama pertandingan dan tetap berkonsentrasi. Itulah yang harus kami lakukan, karena pertandingan tersebut sulit dan rumit. Jadi kita membutuhkan keyakinan tersebut," jelasnya. 

Di babak perempatfinal Coppa Italia, Milan akan bertemu pemenang antara Inter Milan atau Fiorentina. Keduanya baru akan bermain malam nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya