Detik-detik Cristiano Ronaldo Jadi Striker Paling Mengerikan di Bumi

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat eksekusi penalti ke gawang Lecce
Sumber :
  • Twitter/@JuventusFC

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo berpeluang besar mencatatkan namanya sebagai stiker paling mengerikan di bumi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kini, Ronaldo sudah sejajar dengan pemain tersubur sepanjang sejarah yakni legenda Republik Ceko, Josef Bican.

Ronaldo dan Bican saat ini sama-sama telah mencetak 759 gol sepanjang kariernya. Bican yang memulai kariernya sejak 1931 bersama Rapid Vienna berhasil menyarangkan 759 gol sampai akhir karier di 1955. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dia sempat bermain di Slavia Praha juga pada periode 1937 hingga 1948. Sedangkan 759 gol milik Ronaldo ia cetak 84 kali di Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kemudian 118 gol di Manchester United, 450 gol di Real Madrid, 102 gol bersama timnas Portugal, dan lima gol saat memulai kariernya bersama Sporting Lisbon.

Ronaldo kini di ambang sejarah. Pada Kamis dini hari nanti, 14 Januari 2020, Juventus akan berlaga dalam babak 16 besar Coppa Italia menghadapi Genoa di Allianz Stadium.

Namun, ada sedikit masalah di kubu Juventus yang membuat Ronaldo sulit untuk memecahkan rekor tersebut. Pasalnya, saat menghadapi Genoa, Ronaldo kehilangan sejumlah tandemnya.

Federico Chiesa dan Paulo Dybala baru-baru ini mengalami cedera dipastikan asben dalam laga kali ini.

Photo :
  • Instagram/@Juventus

Selain itu, Alvaro Morata kabaranya mulai membaik, akan tetapi kecil kemungkinan untuk pemain asal Spanyol itu menjadi starter di laga melawan tim Kota Pelabuhan.

Alhasil, Ronaldo kemungkinan besar akan bermain sebagai penyerang tengah. Ditopang dengan Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur, 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya