RB Leipzig Tikung AC Milan dalam Perburuan Simakan

Mohamed Simakan
Sumber :
  • instagram

VIVA – AC Milan hampir dipastikan gagal mendapatkan pemain buruan mereka di bursa transfer musim dingin ini. Bek Strasbourg, Mohamed Simakan justru memilih RB Leipzig.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Milan sudah lama dikaitkan dengan Simakan. Namun, pemain 20 tahun ini harus menjalani operasi lutut di akhir pekan ini. Simakan setidaknya harus absen dalam dua bulan ke depan.

Hal ini menimbulkan keraguan untuk Milan. Rossoneri diragukan siap merekrut pemain yang tak bisa bermain untuk sementara waktu.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Photo :
  • Daily Star

Baca juga: Setelah Makan Konate, Kini Muncul Mohamed Simakan

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Menurut laporan Telefoot, kondisi ini dimanfaatkan oleh Leipzig. Klub asal Jerman ini semakin dekat dengan Simakan dan menikung Milan.

Leipzig di atas angin dibandingkan Milan. Sebab, mereka siap membiarkan Simakan kembali ke Strasbourg dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Milan dan Leipzig sudah memberikan penawaran untuk Simakan. Rossoneri memberi penawaran €15 juta plus €3 juta. Sedangkan Strasbourg meminta €18 disertai tambahan €2 juta. 

Tawaran Leipzig sebenarnya sama dengan Milan. Namun, mereka memiliki nilai tawar lebih tinggi karena siap meminjamkan kembali Simakan ke Strasbourg hingga akhir musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya