Kesalnya Conte Lihat Inter Harus Akhiri Laga Lewat Perpanjangan Waktu

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku kesal dengan perfoma anak asuhnya pada partai Coppa Italia 2020/2021 melawan Fiorentina, Rabu malam WIB, 13 Januari 2021. Menurut Conte, pertandingan tersebut seharusnya tak perlu di akhiri ke babak perpanjangan waktu.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Laga Coppa Italia antara Fiorentina versus Inter memang gagal menghasilkan pemenang setelah skor 1-1 hingga waktu normal berakhir. Namun, Nerazzurri berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol dari Romelu Lukaku di menit 119.

"Kami memang pantas melaju ke babak selanjutnya. Akan tetapi, kepastikan itu seharusnya bisa kami dapatkan di waktu normal. Sebab, kami lebih memiliki banyak sejumlah peluang emas," kata Conte, seperti dikutip Football Italia, Kamias 14 Januari 2021.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Photo :
  • twitter/inter

Kendati kesal, Conte tetap memuji performa anak asuhnya. Dia merasa takjub karena Inter bisa tampil dengan intesitas dan tempo tinggi selama 120 menit.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Para pemain menunjukkan perfoma yang cukup baik. Kami berhasil menjaga tempo dan intensitas permainan selama 120 menit. Saya juga senang karena pemain-pemain yang jarang tampil seperti Aleksandar Kolarov dan Andrea Ranocchia tampil baik," ujarnya.

"Ini adalah tim Inter tebaik yang bisa saya turunkan saat ini. Achraf Hakimi tidak bisa tampil karena dia mengalami demam. Saya menurunkan pemain terbaik untuk bisa memetik kemenangan dan mereka menunjukkan respons yang baik," ucapnya.

Di babak perempatfinal Coppa Italia, Inter akan menghadapi rival sekotanya, AC Milan. Laga ini rencananya akan digelar pada 21 Januari mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya