Striker Pengangguran Brasil Mau Banget Main Bareng Ibra di AC Milan

Alexandre Pato saat membela Tianjin Quanjin.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Striker pengangguran asal Brasil, Alexandre Pato, mengaku sangat ingin sekali kembali ke klub lamanya AC Milan. Menurutnya, jika gabung ke AC Milan saat ini, ia dan Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi duet yang menakutkan bagi seluruh lawan Rossoneri di Serie A.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sejak diputus kontraknya oleh Sao Paolo pada musim panas 2020, Pato memang belum terikat dengan klub mana pun. Dengan sudah dibukanya bursa transfer musim dingin, pemain yang membela AC Milan dari 2007 hingga 2013 itu mengaku akan sangat senang apabila ditawari untuk kembali ke San Siro.

"Saya memiliki kenangan manis bersama Milan. 150 pertandingan, 63 gol, satu Scudetto, dan satu Piala Super Italia. Akan menjadi sebuah mimpi yang jadi kenyataan apabila saya bisa kembali memperkuat Milan, klub yang selalu ada di hati saya," ujar Pato, kepada La Gazzetta dello Sport.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Photo :
  • eurosport.com

Saat ditanya apakah dirinya siap untuk menjadi deputi atau bermain bersama Ibrahimovic di skuad Rossoneri saat ini, Pato pun menegaskan bahwa dirinya siap untuk menjalankan hal itu. Bahkan, ia sesumbar bisa menjadi duet tertajam apabila ditandemkan dengan Ibra.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Saya akan jawab ya, memang ada masalahnya? Tetapi, ayolah, saya pikir kami berdua bisa bermain bersama. Saya dan Ibra akan menjadi duet yang mematikan bagi AC Milan," ujarnya.

Sayangnya, harapan Pato rasanya bertepuk sebelah tangan. Sebab, beredar kabar terbaru, bahwa AC Milan lebih memprioritaskan untuk menggaet striker gaek lain untuk menjadi deputi Ibra, yakni Mario Mandzukic.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024