AC Milan Lagi-lagi Kejar Striker Pengangguran, Kali Ini Eks Juventus

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • The Sun

VIVA – AC Milan dilaporkan tengah mencari sosok striker baru di bursa transfer musim dingin, Januari ini. Salah satu pemain yang jadi incaran adalah Mario Mandzukic.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Milan, yang saat ini jadi pemuncak klasemen sementara Serie A, sedang berupaya mencari tenaga baru untuk mengisi lini depan. Sebab, sejumlah striker yang mereka miliki kerap diganggu cedera dan COVID-19 lantaran pandemi belum usai.

Imbasnya, Rossoneri lebih sering mengandalkan Rafael Leao. Sementara, Zlatan Ibrahimovic lebih akrab dengan meja perawatan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Situasi tersebut mau tak mau membuat Milan bergerak mencari bomber baru. Meski masih memiliki Ante Rebic, tapi pelatih Stefano Pioli merasa harus memiliki sosok sentral di lini depan untuk mengisi peran Ibrahimovic apabila sedang absen.

Dikutip Football Italia, kabarnya perwakilan Milan sudah bertemu dengan agen Mandzukic untuk membahas transfer tersebut. Kedua belah pihak sedang bernegosiasi mengenai durasi dan nilai kontrak yang akan diberikan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pilihan Milan untuk merekrut bomber asal Kroasia tak lain karena dia memiliki pengalaman merumput di Italia. Ya, sebelumnya Mandzukic sempat membela Juventus selama empat musim mulai 2015-2019.

Namun, mendatangkan eks bomber Bayern Munich itu juga merupakan sebuah perjudian. Pasalnya, saat ini dia tengah menganggur dan sudah tak merasakan kompetisi di level tertinggi selama 10 bulan.

Bisa saja fisiknya terpengaruh dan tak lagi berada dalam kondisi terbaik. Bukan tak mungkin, Mandzukic bisa akrab dengan cedera apabila langsung diberikan peran besar oleh Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya