Kabar Bagus Buat AC Milan, Lini Depan Bakal Kembali Ganas

Gelandang AC Milan, Alexis Saelemaekers.
Sumber :
  • instagram.com/alexis.saelemaekers

VIVA – Kabar gembira menghampiri AC Milan. Kemungkinan besar mereka akan kembali bisa memainkan winger andalan Alexix Sealemaekers akhir pekan ini.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Sejak Akhir tahun kemarin Sealemaekers absen tampil. Padahal dia merupakan salah satu penggawa inti di Milan.

Pemain asal Belgia tersebut diketahui menderita cedera otot. Namun kondisinya sekarang sudah pulih dan siap bermain lagi, seperti ditulis Football Italia.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Baca juga: Mandzukic, Calon Bomber AC Milan yang Lebih Sukses dari Ibrahimovic

Total musim ini Sealemaekers sudah turun dalam 13 laga. Dia menyumbang dua gol dan satu assist bagi Milan di kancah Serie A.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Jika berjalan sesuai rencana, maka pemain 21 tahun ini akan turun di laga melawan Cagliari pada Senin 18 Januari 2021.

Sayang, kembalinya Sealemaekers tidak dibarengi dengan beberapa pemain lain. Ismaek Bennacer dan Matteo Gabbia masih belum pulih dari cedera. Sedangkan Rade Krunic serta Ante Rebic masih terinveksi COVID-19.

Milan sendiri masih kokoh di puncak klasemen sementara. Mereka bisa unggul empat angka dari pesaing terdekatnya sekaligus rival sekota, Inter Milan.

Jika Sealemaekers benar-benar bisa dimainkan, maka kekuatan lini depan akan kembali mengerikan. Dia bisa menjadi motor serangan di sisi kanan dan siap memberikan umpan-umpan manis kepada bomber yang juga baru kembali dari cedera, Zlatan Ibrahimovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya