Gempar, Model Seksi Ini Janji Bugil Saat Lazio Hancurkan AS Roma

Anna Falchi, suporter Lazio
Sumber :
  • Corriere dello Sport

VIVA – Model seksi Italia, Anna Falchi berjanji akan tampil bugil jika tim kesayangannya Lazio mampu mempecundangi AS Roma.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Ya, duel penuh gengsi dua tim Ibu Kota bakal tersaji di Stadion Olimpico dini hari WIB. Lazio akan menjamu Roma dalam laga lanjutan Serie A.

"Apa yang akan saya lakukan kalau Lazio menang dalam derby tersebut? Saya akan tampil telanjang dengan hanya menggunakan masker," kata Anna, dikutip Corriere dello Sport.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Anna mengakui duel kontra Roma bukanlah hal yang mudah bagi Lazio. Namun, dia tetap berdoa dan berharap tim kesayangannya itu mampu menghancurkan Srigala Ibu Kota.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Pasti laga itu tidak mudah, mari berharap Lazio menang. Lazio tertinggal dari mereka di klasemen, tapi kami menginginkan tiga kemenangan beruntun," ucapnya.

"Pertandingan ini akan berbeda, jadi saya berharap melihat aksi pemain Lazio di lapangan," sambungnya.

Sementara itu, Anna mengakui salah satu pemain Roma yang menjadi ancaman untuk Lazio adalah Henrikh Mkhitaryan.

"Saya fokus untuk melihat aksi-aksi Caicedo, Ciro Immobile, Sergej Milinkovic, dan Luis Alberto. Pemain Roma yang saya takuti adalah Mkhitaryan," ucapnya.

Photo :
  • twitter.com/ASRomaEN

Lazio saat ini berada di peringkat delapan dengan 28 poin. Pasukan Simone Inzaghi selisih enam poin dari Roma di peringkat ketiga, dan berjarak 12 angka dari AC Milan sang pemuncak klasemen.

Di sisi lain, dalam sejarah pertemuan kedua tim, AS Roma lebih sering menjadi pemenang. Giallorossi memenangi 54 laga di antaranya di Serie A, sedangkan Lazio 38 kali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya